Jumat, 30 Maret 2012

kepelet "THE RAID"

heeiiiiiiiiii gaaaaaaaaaaaaaays,
apa kabar..
lama nih gua kaga ketakketik,,
maklum lg sibuk ngurusin proposal (ada gtu yg peduli)..
:f: 

gua pgn cerita nih, baca yaa..
okeh gua mulai niyaa..

lu psti dah pada tau kan sama film yg judulnye THE RAID gua tebelin no biar makin jelas..
dan gua yakin jg kalo bbrapa dr lu lu dan lu pasti udah ada yg nnton,
gmn ???????????????????????

yg anehnya nih dari awal gonjangganjing ntu film
gua udah ngerasa kesemsem gtu
pngen nnton padahal blum liat trailernya
(sumpah ga boong meeen)
:c: :c: :c: :c: :c:


pas beberapa hari yg lalu ada tuh ditayangin di tipi,,
beeeeeeeeeeeeeeehh makin tergilagila aja da tuh gua pgn nnton..
ampe" nih gua kebayang mulu men, aneeeh kan !!!!!!!!!!!
jadi gua mutusin tekad gua buat nntn ntu film, tp adaaaa aja rintangannya..
ya gua kudu kuliah lah, ga ada yg nemenin lah,
trus hampir brangkta taunya ujan..
ampuuuuuuuuuuuuuuuuuun..
hampir putus asa gtu ceritanya gua,pupus harapan rasanye..
(lebay bgd ya gua, tp beneran loh sumpah)
trus gebleknya ni ada tmen gua sebut aja JACK :D crita" abis nnton gtu,,
seru bgd lg die ceritanye, makin gedek laa tu gua..
trus bbrp hri yg lalu pula, gua maen kermh doski tercinta ni ceritanye 
(cailaaaah soswit bener)

ternyata eh ternyata ada lg trailer tu film ditipi,,
alamat bakal balik da tu memori gua tentang nnton THE RAID..
iseng" gua ajakin aja kan doski gua buat nntonn,,
eeeeeeeeeeeeeeeeeee dia mauu :j::j::j::j::j::j:
uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu girang meeeen..
akhirnya ada yg nemenin..
keesokan hrinya ni ceritanya,,
berangkatlah gua ama doski ke emol 
(bahasanya biar kaya anak gaul)
sesampainya di emol nih gua kan biasanya ama doski keliling" dlu gtu biar keliatan gaul.. 
(gaul mulu ya dr td)
tp ini langsung aja kaki gua melangkah menuju XXI 
(boleh disebutin ga si) wkwwkwkwk
biasanya jg nih kalo beli tiket ntu gua nyari yg sejam lg gtu bru tayang
jd bs ngaso" dlu ma doski kan,,
tp nyangeni gua beli 2 tiket jam 12.30 tayangnya, kebetulan kite bdua nyampe skitar jam 12.15an lah, gila ga tuh.. 
tanpa pikir panjang pas baru aja dibuka tu studionya 
langsung nyosor masuk aja gua bdua ama doski,,
taunya udah ada aja gtu orang" betengger dikursinye..
tepatnya ni gua masuk di studio 1 kursi c20 ama c21..
eeee taunya dipojokan meeen, cihuuuuy (apaaaan seeeee)
beberapa menit kemudian,,
JEEEENGJEEEEEEEEEEEEEEEEEENG mulai lah film'a.. 
berkacakaca gtu men mata gua (boong deng) 
awal" santai aja ni gua liatnya  pas udaa mau pertengahan, eeebuseeeeeeeeeeeeet sereeeeeeeeeeeem gileee anarkis abeeeeeeees sumpaaaaaaaaaah.. 
baru kali ini ada film indonesia bantai"an kaya bgtu, konyooool.. 
jd gua nnton branibrani takut gtu meeen, wkwkwkwkwkwk NDESO
dan konyolnya lg pas si IKO eksen nih,,
beeeeeeeeeeeeeeh seisi studio tereaaaak, histeriiiiis,,
eeeh gebleknya lg abis ekseen trus musuhnya kalah sebelah doski gua pada tepuk tangan, lu kira nnton sepak bola.. 
aelaaaaaaah baru ini gua nnton trus ada yg tepuk tangan..
 :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f:
geloooooo euy..

tp sumpah deh emang gilee bener ntu film, MANTEB..
padahal critanya simpel, lokasinya jg disitu situ ajee dari awal mpe akhir..
tp eksennya meeeeeeeeeeeen ajegileeeeeeeee..
kaya beneran aja gtu padahal kan ekting, salut gua,,
ya walopun bukan sepenuhnya karya anak bangsa tp GOOD JOB BOY.. 
sepuluh jempol dri gua.. 

jd kesimpulannya :
ya harapan gua si buat film" indonesia makin keren makin keren jd kan ga kalah saing jg pamornya ama buatan orang asing.. 
yagayaga..
setuju kan lu pada,,
kalo setuju kompak dlu.. 
udah dlu ya ceritanye ntaran lg ya. 
cekibrooooooooooot..


salamualaikuuuuuuuuuum..




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar