Sabtu, 24 Maret 2012

keajaiban POLAROID

 ada yg tau ga sama "Kamera Polaroid" ???
gua kasih tau ya guys,,
kamera polaroid atau yang lebih dikenal dengan kamera langsung jadi itu adalah model kamera yang dapat langsung memproses foto sendiri di dalam badan kamera setelah dilakukan pemotretan guys.
jadi abis kita jepret" bakal keluar tuh kertas filmnya trus abis itu dikepret" muncul deh gambarnya..
(widiiiiih canggih bener ya)
sebenernya polaroid ntu kamera jadul alias udah ada dr dahulu kala men cuman karna keajaibannya jd ga lekang dimakan waktu..
kamera polaroid ntu make  film khusus namanya film polaroid..
sedangkan film polaroid yang dapat menghasilkan gambar berwarna dinamakan film polacolor. 
ni gua liatin beberapa contoh kamera polaroid :







nah ntu beberapa contoh aja,,
masih byk jenis dan tipenya, keren bukan..

sekarang gua mau liatin hasil photonya :

 






naaaaaaah gmne udah pada liat kan..
ntu semua bukan jepretan gua, gua jg boleh nemu heeee :D

kenapa gua bilang polaroid itu ajaib ???
ya karna itu (apa seeeeeh)
kalo kita ngjepret make polaroid sama aja kita moto yang ga make mikir
dan ga peduliin hukum photographi..
kenapaaaaaaaaaaa ???
ga usah pake tekhnik apa" men tinggal jepret abis itu dikepret" jdnya alamaaaa'nyooos..
jd mau yg bisa moto kee ga bisa moto kee sama aja hasilnya tetep bakal keren..

maka dari itu gua pengeeeeeeeeeeeen bgd punya ntu benda..
tp sayang kaga tercape mpe sekarang..

jd kesimpulannya :
bagi kalian semua yg baik hati beliin gua kamera ntuuuuuuuuuuu T.T
wkwkwkwkwkwkw

salamualaikuuuuuuuuuuum...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar