Selasa, 13 November 2012

bohemian style fashion




Bohemian style fashion merupakan siklus masuk dan keluar dari sebuah mode yang berlandaskan kebebasan. jika kalian kreatif dan suka berpakaian nyaman dan menjadi diri sendiri maka kalian ga bakal takut mencampurkan warna sesuai dengan selera kalian masing-masing hal itu bisa bikin kalian tampil eksotis.
Gaya busana bohemian dapat dianggap sebagai kombinasi dari rakyat, punk, hippie dan gaya busana modern yang chic, gaya bohemian mudah untuk dikenali dan terlihat benar-benar menakjubkan.

Ada tiga jenis Style Bohemian:Petani GadisPetani gadis boho adalah versi feminin. Panjang, rok yang melambai, ikat kepala malaikat, renda dan bordir menjadi ciri dari gaya ini, mempunyai warna ringan dan berpola bunga.

Rugged BohemianRugged Bohemian atau juga bisa disebut gaya boho kasar sering kali menggunakan celana denim ketat, sepatu bot koboi dan tunik dari beberapa macam warna.Bohemian LuxeVersi ini super chic. Pada dasarnya glammed up versi dari gaya boho dasar, bohemian luxe termasuk gaun maxi, campuran tumit lebih modern dan aksesoris dan warna gelap, gaya ini dikenal sebagai Chic Boho.

i♥twitter♥facebook♥lookbook♥blog♥tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar