Rabu, 14 November 2012

cinta produk dalam negri

Kali ini saya mau review tentang salah produk lokal INDONESIA, yang sudah lama saya pake sendiri, yaitu VIVA COSMETICS. Menurut saya semua produk Viva itu bagus banget, knp? karena ingredientsnya itu dari bahan-bahan alami banget jadi ga perlu takut ada terkontaminasi sama yg namanya bahan kimia berbahaya misalnya aja mercury, trus selain itu juga harganya murah banget jd dijamin ga bakal bikin kantong kita bolong deh :).
Pertama saya bakal bahas tentang :
1. LIQUID FOUNDATION
   yang harganya cuman sekitar 5rban aja.


naaaah liquid foundation viva ini teksturnya cair dan sedikit creamy, jadi nyaman banget diaplikasikan ke muka karena teksturnya yang ringan, trus foundation ini bisa nutupin noda hitam abis itu jg bikin wajah tampak lebih cerah.
cara pakainya juga gampang banget, olesin aja secara merata di kulit wajah sebelum pake bedak, itu bakal bikin kulit kita jadi cerah dan seger, trus produk ini cocok buat dipake sehari-hari.

2. VIVA FACE POWDER
    Harganya cuman sekitar 8rbuan.

Viva Face Powder ini merupakan bedak tabur yang berpartikel halus banget jadi kalo diaplikasiin ke kulit itu bakal berasa halus dan lembut, bedak ini juga mudah menempel dan tahan lama.
Cara pakainya juga gampang banget jadi abis pake VIVA LIQUID FOUNDATION langsung aja aplikasiin VIVA FACE POWDER merata di wajah dan leher.

3. CLEANSING CREAM
   Harganya sekitar 5rbuan juga.
Uniknya produk ini tu ga cuma bisa dipake buat muka doang loh tapi buat badan juga bisa, jadi CLEANSING CREAM ini tu adalah krim pembersih buat wajah, tangan dan kaki manfaatnya buat ngebersihin kotoran hingga ke pori-pori, hebat banget kan.
Cara pakenya juga gampang banget olesin aja ampe rata dari muka, tangan sampai kaki abis itu bersihin lagi pake tisu ato washlap.

4. MILK CLEANSER DAN FACE TONIC
   Harganya cuman sekitar 5rbuan juga :)

VIVA MILK CLEANSER ini merupakan susu pembersih yang fungsinya buat ngangkat kotoran di wajah bekas make up ato pun debu jalanan , produk ini bisa ngerawat elastisitas dan kelenturan kulit wajah loh.
cara pakenya olesin aja pada wajah dan leher kemudian massage ringan abis itu bersihin deh dengan kapas. Setelah itu lanjut ke penggunaan VIVA FACE TONIC, produk ini fungsinya buat bersihin sisa milk cleanser dan nyegerin wajah.
 

i♥twitter♥facebook♥lookbook♥blog♥tumblr


3 komentar:

  1. woooww pengen deeh cobain brand viva, secara udh lama bgt n asli indonesia tpi ttp aja tiap kali shoping malah tergoda ama bran lain,,, hmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya coba aja, ga rugi ko..
      hasilnya jg ga kalah ama produk lain..
      malah lebih terlihat alami..

      Hapus
  2. Aku juga pakai produk viva lho, karena lokal, sekota, gampang banget didapetin, tinggal ncus belanja online juga bisa hehehe...

    Baru2 ini aku cobain cleansing creamnya, memang cukup mantap buat bersihkan muka dari kotoran dan minyak, bahkan dari bb cream atau foundation. Lumayan lah ya, harga murah, wajah bersih hihihi...

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/viva-cleansing-cream.html

    BalasHapus