Kamis, 15 November 2012

FIFI LAPIN

Buat kamu.kamu.kamu para pecinta fashion udah pasti familiar banget sama FIFI LAPIN yang merupakan kelinci super modis.
Tapi buat yang belum tau apa sih itu FIFI LAPIN kali ini saya bakal ngebahas semua tentang doski.
Sebelum kita lanjutin liat penampakannya dulu ya, cekibrooooot...

Mungkin masih banyak kali ya orang Indonesia yang belum tau sama tokoh yang satu ini. FIFI LAPIN ini adalah kelinci terkeren yang punya hobby shopping, bajunya bermerk semua loh, contohnya Channel, Dior ,Louis Vuitton dan masih banyaaak yang lainnya. FIFI LAPIN ini merupakan ilustrasi kelinci yang punya hobby menggambar, serta kesukaannya di fashion, udah banyak banget loh hasil desain dari kelinci imut ini. Jadi buat kamu yang doyan banget sama fashion kelinci cantik yang satu ini bakal klop banget sama kamu karena doski bisa jadi sumber inspirasi trus bisa ngasih tips serta pengetahuan yang seru dan menarik seputar dunia fashion loh, buat yang penasaran pengen tau lebih lanjut tentang FIFI LAPIN kamu semua bisa kunjungin aja blognya FIFI LAPIN.
Seain itu kamu juga dapat mengenal fashionable bunny ini dari bukunya yang diberi judul What Shall I Wear Today? yang berisi berbagai tips seru dari Fifi. Bahkan kini telah terbit buku terbarunya dengan judul The Wonderful World of Fifi Lapin: Style Secrets from a Furry Fashionista.

Oh ya dari tadi udah ngomong panjang lebar gini pasti kalian semua pada penasaran kan sapa sih pencipta karakter FIFI LAPIN? well well well sampai sekarang ga ada yang tau sapa menciptanya karena sang pencipta ga mau ngebuka jati diri ke publik, doski cuma bilang pengen banget kayak Fifi yang PD pakai designer clothes apa aja, tapi karena badannya si pengarang ini "kurang ideal" maybe,maka doski pun membuat FIFI LAPIN sebagai pelarian impiannya, who knows.
Kita liat yu rancangan-rancangan FIFI LAPIN yang diaplikasikan di dunia nyata :)




Source & images by :
 http://www.huffingtonpost.com
http://blog.laku.com
http://fifi-lapin.blogspot.com/


i♥twitter♥facebook♥lookbook♥blog♥tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar